"Pecinta JAGOCINEMA dengan ini kami beritahukan apabila mendownload disitus kami terkendala dengan shorten link Adf.ly yang bermasalah silahkan baca Menu Adfly Bermasalah?. Semoga dapat bermanfaat. Mudah-mudahan anda selalu setia mendownload film yang berkualitas Bluray + Teks Indonesia disini dan jangan ragu-ragu untuk bertanya pada kami melalui Ikon Facebook Messenger yang ada disisi kanan website kami"

Resident Evil: Apocalypse (2004) – Teks Bahasa Indonesia

residentevilapocalypse2004Info Film : IMDb

Trailer : Youtube

Download Movie : GoogleDrive

Quality : Bluray720p

Size : 548 MB

Format : Mkv

Runtime : 94 minutes  / 01 h 34 m

Subtitle : Indonesia

 

Sinopsis : Film “Resident Evil: Apocalypse” menceritakan Alice (Milla Jovovichyang akhirnya berhasil lolos dari rumah sakit, namun ia mendapati Raccoon City telah dijangkiti virus mematikan yang telah membuat kota tersebut dikuasai zombie ganas. Hal itu disebabkan oleh perintah Jendral Cain (Thomas Kretschmann) yang membuka kembali The Hive.

 

Dalam petualangannya kali ini, Alice bertemu dengan sejumlah rekan baru seperti reporter Terri Morales (Sandrine Holt), Carlos Oliveira (Oded Fehr), dan duet LJ  (Mike Eppsdan Nicholai (Zack Wardyang mendapat tugas untuk menemukan seorang gadis kecil bernama Angie (Sophie Vavasseur). Tidak hanya itu, Alice mendapat kompatriot baru yang tidak kalah tangguh bernama Jill Valentine (Sienna Guillory).

 

Mereka berenam akhirnya bersatu untuk satu tujuan yaitu menemukan biang keladi semua kejadian tersebut sekaligus menemukan penawar bagi virus yang membuat Raccoon City menjadi sebuah kota mati. Bukan tidak mungkin, virus tersebut akan menjalar ke kota-kota lain. Namun tugas mereka tidak mudah. Selain dihadapkan oleh serbuan ratusan zombie, mereka mendapat musuh baru yang misterius bernama Nemesis (Matthew G. Taylor). Diduga, produk terbaru The Umbrella Corporation ini dulunya adalah mantan ‘sahabat’ Alice yang bernama Matt Adison yang telah dijangkiti virus mematikan tersebut di film pertama.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Loading...