"Pecinta JAGOCINEMA dengan ini kami beritahukan apabila mendownload disitus kami terkendala dengan shorten link Adf.ly yang bermasalah silahkan baca Menu Adfly Bermasalah?. Semoga dapat bermanfaat. Mudah-mudahan anda selalu setia mendownload film yang berkualitas Bluray + Teks Indonesia disini dan jangan ragu-ragu untuk bertanya pada kami melalui Ikon Facebook Messenger yang ada disisi kanan website kami"

Scream (1996) – Teks Bahasa Indonesia

scream1996Info Film : IMDb

Trailer : Youtube

Download Movie : GoogleDrive

Quality : Bluray720p 

Size : 646 MB

Format : Mkv 

Runtime : 111 minutes  / 01 h 51 m

Subtitle : Indonesia

 

Sinopsis : Film “Scream” bercerita tentang kisah pembunuhan misterius terhadap remaja yang dilakukan oleh orang yang menggunakan topeng hantu. Film ini dibuka dengan adegan dari remaja wanita yang bernama Casey Becker (Drew Barrymore) menerima panggilan telepon dari seorang penelepon tak dikenal. Pada awalnya tampak seolah-olah nomor panggilannya adalah salah sambung. Namun setelahnya menjadi jelas, bahwa si penelepon sedang bermain-main dengannya. Si penelepon mengeluarkan suara yang mengancam. Casey menjadi takut ketika dia menyadari yang meneleponnya bisa melihatnya. Dia mulai panik ketika penelepon mengancam untuk membunuhnya. Si penelepon bahkan memperlihatkan Steve (Kevin Patrick Walls) yang merupakan pacarnya sebelum membunuhnya. Setelah Steve dibunuh, Casey diburu. Ia berhasil kabur, tetapi hanya sementara sebelum ia tertangkap si pembunuh bertopeng hantu. Casey ditikam dan mati. Kemudian mayatnya dibiarkan untuk dapat ditemukan keesokan harinya.

 

Cerita beralih ke Sidney Prescott (Neve Campbell) dan pacarnya Billy Loomis (Skeet Ulrich). Billy menyelinap ke jendela kamar tidurnya dan mencoba untuk berhubungan seks dengannya. Sidney menolak dan ingin tetap perawan untuk saat ini. Mereka hampir ditemukan oleh ayah Sidney yang bernama Neil. Ayahnya datang menemuinya untuk memberitahu bahwa ia akan keluar kota. Keesokan harinya, sekolah Sidney ramai dengan berita tentang pembunuhan. Kelas untuk sementara dibatalkan karenanya. Sidney memutuskan tinggal bersama sahabatnya Tatum (Rose McGowan) semenjak ayahnya tidak kembali. Sidney, Tatum, dan Billy bertemu dan duduk dengan kelompok mereka seperti Randy dan Stu.

 

Sidney pulang dan menunggu Tatum untuk menjemputnya. Telepon berdering dan ia mendengar suara aneh, sama seperti suara telepon Casey. Pada awalnya dia berpikir bahwa Randy sedang bercanda, tapi dia menyadari bahwa itu bukan dia ketika si penelepon membawa nama ibunya. Kejar-kejaran pun terjadi dengan si pembunuh tetapi Sidney masih selamat. Dia bertemu dengan Billy dan polisi dan keduanya dibawa ke kantor polisi.

 

Di kantor polisi, Sidney bertemu Dewey (David Arquette). Setelah itu bertemu dengan Gail Weathers (Courteney Cox) yang merupakan seorang penulis yang mengekspos tentang pembunuhan ibu Sidney. Gail merasa bahwa Cotton Weary tidak bersalah dan pembunuhan Casey Becker terhubung dengannya. Dugaan Gail benar. Kasus ini terhubung. Siapa sangka bahwa pembunuhnya adalah salah satu teman Sidney. Di akhir cerita Sidney selamat dengan beberapa orang lainnya dan mengungkap bahwa temannya adalah pembunuhnya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Loading...